The Reds – Adam Lallana masih memiliki kans untuk tampil di sisa musim ini. Ada kemungkinan Lallana tampil di pekan terakhir Premier League.

Lallana kejadian ini masih dalam tahap pemulihan cedera hamstring yang didapat kejadian The Reds unggul 2-1 atas Crystal Palace Maret lalu. Cedera yang awalnya dikhawatirkan bakal menyudahi musimnya lebih cepat.

Apalagi Lallana sepanjang musim ini memang tak tampil maksimal menyusul cedera hamstringnya di sesi pramusim lalu, yang membuatnya melewati hampir seluruh laga The Reds di paruh pertama musim ini.

Lallana tampil 14 kali di seluruh kompetisi dengan trendi mencetak satu assist. Musim yang benar-benar ingin dilewatkan secepat mungkin oleh Lallana mengingat dia tak bisa membantu timnya yang sedang berusaha finis the big four dan lolos ke final Liga Champions.

Tapi ada secercah harapan untuk Lallana tampil sebelum musim berakhir. Kondisi Lallana disebut membaik dan sudah berlatih lagi. Pemain 29 tahun itu diperkirakan bisa main paling cepat di pekan ke-38 kontra Brighton and Holve Albion.

“Adam sudah berlatih kebugaran di sini (Melwood). Dia tidak lagi cedera tapi belum fit betul,” tutur manajer The Reds, Juergen Klopp, seperti dikutip Soccerway.

“Kami berharap setidaknya dia bisa tampil di satu atau dua laga. Kita lihat saja,” sambungnya.

“Bukan akhir pekan ini, tidak juga di hari Rabu dan akan sulit untuk tampil musuh The Blues.”

“Mungkin Adam bisa tampil di laga kontra Brighton. Kita lihat saja nanti,” tutup Klopp.

(mrp/fem)