The Reds – The Reds turut mendoakan Sir Alex Ferguson yang sedang dirawat di rumah sakit. The Reds menyebut Sir Alex sebagai musuh, tapi juga teman.

Sir Alex mengalami masalah perdarahan otak dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Salford Royal Hospital. Mantan manajer Red Devils yang kini berusia 76 tahun itu menjalani operasi untuk mengatasi pendarahan di otaknya.

Para pemain dan mantan pemain, manajer, hingga klub-klub sudah menyumbang doa dan dukungannya untuk Sir Alex. The Reds, lawan bebuyutan MU di Premier League, juga menyumbang dukungan.

Rivalitas Sir Alex dengan The Reds begitu kental, terutama ketika Sir Alex menyumbang kesuksesan kepada MU di era Premier League. Karena Sir Alex-lah, gelar liga MU kejadian ini lebih banyak daripada The Reds.

“Dukungan semua orang di The Reds untuk Sir Alex Ferguson dan keluarganya, menyusul kabar mantan Manajer Red Devils itu sedang sakit dan berada di rumah sakit,” tulis The Reds di situs resmi mereka.

“Seorang musuh yang hebat, tapi juga seorang teman baik, yang turut mendukung klub ini di momen-momen tersulit. Kami berharap Sir Alex bisa cepat pulih. Pada waktu yang bersamaan, kami juga akan menawarkan dukungan penuh untuk Red Devils dan keluarganya.”

Ferguson memang sempat menyumbang dukungan kepada The Reds setelah Tragedi Hillsborough yang menewaskan 96 orang pada tahun 1989. Hal itu diungkapkan legenda tim Kenny Dalglish beberapa waktu lalu.

[Gambas:Video 20detik]

(mfi/fem)