London – The Gunner akan menghadapi Red Devils akhir pekan ini. Manajer The Gunner Arsene Wenger mengaku akan memiliki perasaan yang aneh kala bersua Alexis Sanchez sebagai rival.

The Gunner akan dijamu MU di Old Trafford, Minggu (29/4/2018), dalam lanjutan Liga Inggris. Laga itu akan menjadi ajang reuni antara Sanchez dan Wenger.

Sanchez merupakan mantan anak asuh Wenger. Setelah bersama di The Gunner sejak 2014, Sanchez memutuskan pindah pada Januari lalu untuk menerima pinangan Red Devils dalam transfer yang juga melibatkan Henrikh Mkhitaryan.

Wenger sebenarnya enggan melepas Sanchez. Namun, ia gagal meyakinkan sang pemain untuk bertahan di Emirates Stadium lebih lama.

Akhir pekan nanti, Wenger dan Sanchez akan bertemu sebagai rival. Sang manajer mengaku akan aneh bersua mantan anak asuhnya itu sebab punya kenangan bagus selama di The Gunner.

“Tentu saja (akan sedikit aneh berhadapan dengan Alexis). Yang tidak berubah adalah warnanya, masih tetap merah,” kata Wenger, merujuk warna khas MU, seperti dilansir FourFourTwo.

“Ini aneh bagi saya melihatnya mengenakan jersey berbeda sebab dia punya ikatan yang kuat dengan klub dan sudah beberapa tahun bermain di sini. Dia tampil luar biasa untuk kami,” tambahnya.

Selama berkostum di The Gunner, Sanchez sudah memberikan dua gelar Piala FA dan Community Shield. Sementara di MU, ia berpeluang membawa Setan Merah juga menjuarai Piala FA andai bisa mengalahkan The Blues di final.

(yna/mfi)