London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, masih mempunyai keyakinan tinggi bahwa tim besutannya berpeluang besar menjuarai Liga Inggris. Dia mengungkapkan alasannya.

The Gunners menelan dua kekalahan beruntun saat menjalani pertandingan di ajang Premier League 2017/2018. Stoke City dan Liverpool menjadi tim yang menaklukkan Arsenal.

Dengan dua kekalahan beruntun itu, Arsenal kini ada di posisi 16 klasemen dengan raihan tiga poin. Mereka tertinggal enam angka dari Manchester United di posisi pertama.

Laju buruk ini lantas membuat pendukung Arsenal risau. Apalagi tim asal London utara itu finis di posisi kelima musim lalu.

Wenger menunjukkan keyakinan lain, dengan menyebut peluang juara Arsenal masih terbuka lebar.

“Apakah saya yakin kami akan menjadi kandidat juara? Ya. Mengapa tidak? Kami baru memainkan tiga pertandingan –dan dua pertandingan tandang,” Wenger mantap menjawab seperti dilansir oleh Soccerway.

“Oke, kami kalah melawan Liverpool. Tapi, kami bisa memperbaiki situasi dengan sangat baik dan sangat cepat. Beberapa tim yang menjadi favorit baru tak ada di posisi yang lebih baik dibandingkan kami,” kata manajer asal Prancis itu.

(cas/cas)