Naples – Pemain tengah Napoli, Jorginho, sedang dikaitkan dengan Manchester City. Sang agen pun bicara soal peluang Jorginho bergabung dengan juara Premier League itu.

Musim ini Jorginho jadi salah satu kunci apiknya permainan Napoli. Sejauh ini, pemain tengah berusia 26 tahun itu hanya absen lima kali di Serie A.

City kemudian disebut-sebut tertarik kepada Jorginho. Tak hanya City, beberapa tim Inggris lain juga sempat dihubungkan dengan jangkar Italia itu kendati belum ada tawaran resmi.


Agen Jorginho, Joao Santos, menyebut masa depan kliennya ada di tangan Napoli. Sebab pemain berdarah Brasil itu masih terikat kontrak dengan Napoli sampai 2020.

“Jorginho masih terikat kontrak. Namun, jika Napoli mencapai kesepakatan dengan City, dia akan pergi ke Manchester,” ujarnya kepada CalcioNapoli24 seperti dikutip Football Italia.

“Mencapai kesepakatan dengan tim Inggris itu tak akan jadi masalah, mengingat betapa pentingnya mereka. Tapi, saya ulangi semua tergantung Napoli karena sang pemain terikat dengan mereka dua tahun lagi.”

“City adalah juara Inggris dan salah satu tim top eropa momen ini. Sekarang kami harus tetap kalem. Jika Napoli dan City menemukan jalan keluar, kami bisa berbicara kembali. Kalau tidak, Jorginho akan senang bertahan di Napoli. Momen ini saya tidak mendengar sesuatu dari pihak Napoli karena saya bayangkan mereka sedang sibuk mempersiapkan musim depan.”

“Saya berharap bisa mendengar sesuatu dari Direktur Napoli dan mungkin dia ada di Naples dalam beberapa hari ke depan untuk berbicara soal Jorginho,” ungkap sang agen.

(nds/mfi)