Milan – Vincenzo Montella dalam sorotan menyusul hasil-hasil buruk yang didapat AC Milan. CEO Milan Marco Fassone punya jawaban saat ditanya soal kelanjutan nasib Montella.

AC Milan sedang dalam tren negatif setelah menelan tiga kekalahan secara beruntun di Serie A. Rossoneri berturut-turut ditaklukkan Sampdoria, AS Roma, dan Inter Milan.

Upaya Milan untuk bangkit di Liga Europa pun tak berujung positif. Mereka ditahan imbang AEK Athens dengan skor 0-0 di San Siro.

Serangkaian hasil yang kurang memuaskan itu membuat posisi Montella disebut-sebut berada di bawah ancaman. Beberapa media di Italia mulai menyebut sejumlah nama yang dijagokan sebagai pengganti Montella.

Fassone menyebut bahwa Milan masih percaya kepada Montella. Soal pemecatan Montella apabila Milan kembali menelan kekalahan, Fassone enggan berkomentar.

“Montella dipilih oleh kami dan dia punya seluruh kepercayaan kami. Apakah posisinya terancam dengan kekalahan? Tidak ada gunanya bicara soal dugaan, tapi kami semua harus bekerja ke arah yang sama untuk menemukan jalan keluar,” CEO Milan Marco Fassone mengatakan seperti dilansir Football Italia.

“Kami kehilangan percikan itu, gol yang bisa membalikkan keadaan, tapi saya yakin kami akan melakukannya.”

“Milan dibangun untuk meraih hasil. Hasil-hasil itu belum tampak dan kami harus transparan kepada fans. Kami semua berpacu dengan waktu, termasuk saya,” imbuhnya.

Di giornata 9 Serie A, Milan akan menjamu Genoa, Minggu (22/10/2017) malam WIB.

(nds/din)