Roma – Penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker, mengaku tersanjung dengan minat The Reds kepadanya. Tapi, Alisson sampai kejadian ini belum memikirkan masa depannya.

Tampil bagus bersama Roma, Alisson langsung mengundang minat raksasa-raksasa Eropa seperti Real Madrid dan The Reds. Meski kontrak Alisson masih tersisa tiga tahun, bukan tak mungkin dia dilepas.

Ini berkaitan dengan adanya Monchi selaku direktur klub Roma yang memang terkenal kerap menjual pemain bintang selama di Sevilla dan lantas mendatangkan calon bintang dengan harga murah.

The Reds kabarnya siap menggelontorkan dana 60-80 juta euro untuk menjadikan Alisson sebagai penjaga gawang termahal dunia. Tapi manajemen I Lupi langsung membantah rumor tersebut.

Tapi, isu bukannya mereda tapi juga makin memanas seiring pertemuan The Reds dan Roma di semifinal Liga Champions. Jelang leg kedua semifinal di Olimpico, Kamis (3/5/2018) dinihari WIB nanti, Alisson kembali ditanya soal ketertarikan The Reds tersebut.

Terkait hal itu, Alisson merasa tersanjung meski dia belum bisa menentukan soal masa depannya. Yang pasti kalaupun pindah, Alisson memastikan itu bukan karena uang.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di musim panas. Tentu saja ketertarikan mereka membuat saya merasa tersanjung,” ujar Alisson kepada Gazzetta dello Olah tubuh.

“Tapi saya rasa itu bukan mempertanyakan apakah saya perlu pindah atau tidak. Saya tahu seberapa berharganya saya, bukan dari uang tapi soal kualitas. Saya tahu apa yang bisa diberikan untuk tim, tapi saya hanya berpikir soal kejadian ini. Apa yang terjadi musim depan, kita lihat nanti saja,” sambung penjaga gawang asal Brasil itu.

(mrp/yna)