Milan – Nasib sial dialami pemain baru Inter Milan, Joao Cancelo. Bek kanan asal Portugal itu mendapatkan cedera lutut ketika berlatih bersama negaranya.

Inter mendatangkan Cancelo dari Valencia dengan status pinjaman. Nerazzurri punya opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 23 tahun itu.

Cancelo melakoni debutnya bersama Inter pada laga melawan AS Roma, Sabtu (26/8/2017) lalu, ketika tampil sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir.

Namun, Cancelo terpaksa menepi untuk sementara waktu. Dia dibekap cedera ligamen lutut dalam sesi latihan bersama timnas Portugal, Selasa (29/8), dan telah terbang kembali ke Italia.

“Joao Cancelo menjalani tes medis siang ini di Istituto Clinico Humanitas di Rozzano setelah mendapatkan cedera ketika berlatih bersama Portugal kemarin,” tulis Inter dalam keterangan di situs resminya.

“Hasil tes menunjukkan adanya sobek di medial collateral ligament pada lutut kanannya. Kondisinya akan dipantau dari pekan ke pekan.”

Cancelo bukan hanya harus melewatkan laga melawan Kepulauan Faroe dan Hongaria di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia juga tak akan bisa bermain untuk Inter dalam waktu yang tidak sebentar. Dia dilaporkan terancam absen hingga dua bulan.

(mfi/cas)