Turin – Upaya Juventus untuk mengejar scudetto akan diuji Nerazzurri akhir pekan ini. Namun menurut Andrea Barzagli, Derby d’Italia belum akan menentukan scudetto.

Persaingan menuju tangga juara Serie A memanas usai Juve dikalahkan Napoli pekan lalu. Juve, yang masih memimpin klasemen dengan 85 poin, kini cuma menang satu angka dari Napoli dengan empat laga tersisa.

Ujian berat menanti Juve pada akhir pekan ini. Mereka akan tandang ke markas Inter di Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018) malam waktu setempat.

Barzagli akui pentingnya matchday melawan Inter bagi Juve. Namun pemain bertahan Juve itu menilai liga tidak akan ditentukan di laga tersebut.

“Jika saya harus melihat sampai akhir musim, kami memainkan empat laga krusial. Tapi saya pikir liga tidak akan ditentukan di hari Sabtu,” kata Barzaglli kepada Sky seperti dikutip Football Italia.

“Meski demikian, hari Sabtu nanti adalah matchday yang sangat berarti bagi kami, juga bagi Inter. Matchday ini juga sangat dirasakan oleh fans kedua tim, jadi ini adalah matchday yang sangat berharga.”

“Kami tahu hari Sabtu adalah matchday yang bisa memberi kami banyak hal kalau kami bisa dapat hasil positif,” imbuhnya.

(nds/mfi)