Milan – Inter Milan berhasil mempertahankan Ivan Perisic dari kejaran Manchester United di bursa transfer musim panas lalu. Inter meyakinkan Perisic bahwa mereka juga bisa sesukses MU.

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, Perisic terus dihubung-hubungkan dengan MU. Winger internasional Kroasia itu menjadi target utama Jose Mourinho.

Tapi upaya MU untuk mendapatkan Perisic terganjal harga tinggi yang dipasang Inter (55 juta euro). Seiring dengan berjalannya waktu, Inter kemudian menyatakan tak akan melepas Perisic.

Perisic pada akhirnya bertahan di Inter. Pemain berusia 28 tahun itu kemudian juga memperpanjang kontraknya bersama Nerazzurri sampai 2020.

“Perisic masih punya beberapa tahun lagi dalam kontraknya. Tidak ada yang pernah membantah bahwa ada tawaran dari Manchester United,” Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio mengatakan kepada Mediaset Premium seperti dilansir Daily Star.

“Tapi kami sudah berupaya untuk meyakinkannya agar bertahan di Inter dan bahwa proyek kami bisa sesukses Manchester. Kontrak baru adalah konsekuensi logis.”

“Tidak ada klausul rilis karena kami tidak berniat untuk memasukkanyna, itu juga tidak diminta oleh agennya.”

Sejauh ini, Perisic membayar kepercayaan Inter itu dengan penampilan yang impresif. Dia sudah mencetak tiga gol dan tiga assist dalam lima kali penampilan di Serie A.

(nds/krs)