Jakarta – Ricardo Kaka mendapat banyak dukungan untuk kembali ke AC Milan dan mengisi jabatan di jajaran manajemen. Ia diyakini akan memberi dampak positif terhadap Rossoneri.

Kaka pernah membela Milan pada dua periode dan menyumbang gelar Scudetto dan Liga Champions. Usai tidak memperpanjang kontraknya di Orlando City, ia ditawari jabatan di Milan.

Kaka belum mengambil memberikan keputusan. Sebabnya, dia maish menyimpan hasrat untuk bermain.

Apapun keputusan Kaka, dia sudah disambut dengan luar biasa oleh Milanisti. Para penonton bersorak ketika melihat Kaka kembali mengenakan seragam Milan saat diperkenalkan di tengah pertandingan melawan Austria Wien, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

“Ketika pemain seperti Kaka, dengan sejarah sepakbola yang bagus, bisa masuk ke klub saya pikir ini akan menjadi sebuah hal yang indah,” mantan bek Milan, Marek Jankulovski, mengatakan seperti dikutip Football-Italia.

“Dia bilang dia akan merenungkannya dan memutuskan apakah bakal lanjut bermain atau mengakhiri kariernya. Ini akan menjadi hal yang penting bagi klub bisa memiliki sosok seperti Kaka. Dia akan menjadi keuntungan dalam peran apapun di Milan,” dia menjelaskan.

“Dia seorang yang pernah main dan menang, pemain cerdas dan akan menjadi keuntungan yang bagus buat Milan bisa memilikinya. Tapi dia harus memutuskan terlebih dahulu mau apa ke depannya,” pria yang sempat bermain bersama Kaka pada musim 2005-2009 itu menambahkan.

(yna/fem)