Milan – Gianluigi Donnarumma sudah menandatangani kontrak baru dengan AC Milan. Kota mode itu sudah dianggap sebagai rumah hingga dia mau bertahan lebih lama.

Donnarumma sempat menunda-nunda perpanjangan kontraknya dengan Milan. Kiper 18 tahun itu dikabarkan diminati oleh beberapa klub besar. Juventus, Real Madrid, hingga Manchester United disebut sebagai peminatnya.

Pada prosesnya, Donnarumma akhirnya bertahan dengan menandatangani kontrak empat tahun. Dia boleh dibilang menjadi bagian belanja besar I Diavolo Rosso musim ini. Milan mendatangkan sederet pemain bagus seperti Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Leonardo Bonucci, dan Fabio Borini.

“Aku bertahan karena Milan merupakan rumahku dan aku pikir merupakan tindakan yang benar untuk bertahan di Milan,” kata Donnarumma di Football Italia.

Soal kans untuk memperkuat dua tim besar Italia lainnya, Inter Milan dan Juventus, Donnarumma memberi jawaban yang berbeda.

“Tak pernah,” kata Donnarumma saat ditanya kans memperkuat Inter Milan.

“Tidak, aku masih mempunyai durasi empat tahun dalam kontrak dengan Milan,” kata Donnarumma saat menjawab kans memperkuat Juventus.

(cas/fem)