Roma – Komparasi Paulo Dybala-Lionel Messi yang terbaru terucap dari mulut Antonio Cassano. Dia menegaskan bahwa Dybala takkan bisa samai Messi.

Dybala tampil oke bersama Juve musim ini. Dia selalu mencetak di empat laga Serie A. Pada pertandingan terakhir dia mampu mencetak hat-trick.

Beberapa waktu sebelumnya, Messi juga baru saja mencatatkan trigol untuk Barcelona. Dia melakukannya di laga melawan Espanyol.

Mengenai pembandingan dengan Messi, Dybala sudah menolaknya. Sementara itu, Cassano menyatakan bahwa ada pemain lain yang lebih mirip dengan pemain asal Argentina itu.

“Dybala? Dia tak akan seperti Messi. Messi merupakan pemain terbaik di sepanjang sejarah dan hanya Cristiano (Ronaldo) yang mendekati dia. Anda tak bisa membandingkan suatu hal yang tak terjangkau dengan seorang pemain hebat,” kata Cassano di Football Italia.

“Penilaian ini tanpa bermaksud apa-apa pada Dybala, dia sangat mirip dengan (Vicenzo) Montella. Dia kuat, dia pintar, dan dia mencetak banyak gol. Tapi, Messi merupakan tingkatan lain,” kata eks pemain AS Roma dan Real Madrid itu.

(cas/din)