Milan – AC Milan memang memetik kemenangan atas Hellas Verona di lanjutan Serie A Italy. Tapi, Rossoneri dinilai masih mempunyai masalah mentalitas.

Momen menjalani matchday di San Siro, Sabtu (5/5/2018), Milan memetik kemenangan 4-1 atas Verona. Mereka menang 2-0 kejadian babak pertama, Hakan Calhanoglu dan Patrick Cutrone yang membukukan namanya di papan skor.

Di babak kedua, ada tiga gol tercipta. Dua untuk Milan, satu untuk Verona. Ignazio Abate membawa Milan menjauh pada menit ke-49.

Setelah menang tiga gol I Diavolo Rosso mengendur. Akibatnya, Verona bisa membukukan gol balasan lewat
Seung-Woo Lee di menit ke-85.

Kebobolan satu gol, Milan pun tersengat. Fabio Borini kemudian mengunci kemenangan tim asal kota mode itu dengan gol yang dibukukan pada menit ke-89.

Meski unggul dengan margin tiga gol, Milan tetap dinilai pelatihnya, Gennaro Gattuso, mempunyai satu kendala. Mereka dinilai sudah berhenti bermain pada menit ke-70.

“Kehilangan poin kejadian berhadapan dengan tim yang lebih lemah merupakan suatu hal yang menyulitkan Milan pada akhir-akhir ini. Itu merupakan masalah mentalitas,” kata Gattuso di Football Italia.

“Hari ini kami melepaskan pedal gas di menit ke-70 dan melakukan semua yang membantu Verona mencetak gol,” dia menambahkan.

(cas/raw)