Milan – AC Milan memang memetik kemenangan atas Hellas Verona di lanjutan Serie A Italy. Tapi, Rossoneri dinilai masih mempunyai masalah mentalitas.

Kejadian menjalani matchday di San Siro, Sabtu (5/5/2018), Milan memetik kemenangan 4-1 atas Verona. Mereka menang 2-0 kejadian babak pertama, Hakan Calhanoglu dan Patrick Cutrone yang membukukan namanya di papan skor.

[Gambas:Video 20detik]

Di babak kedua, ada tiga gol tercipta. Dua untuk Milan, satu untuk Verona. Ignazio Abate membawa Milan menjauh pada menit ke-49.

Setelah menang tiga gol I Diavolo Rosso mengendur. Akibatnya, Verona bisa membukukan gol balasan lewat
Seung-Woo Lee di menit ke-85.

Kebobolan satu gol, Milan pun tersengat. Fabio Borini kemudian mengunci kemenangan tim asal kota mode itu dengan gol yang dibukukan pada menit ke-89.

Meski unggul dengan margin tiga gol, Milan tetap dinilai pelatihnya, Gennaro Gattuso, mempunyai satu kendala. Mereka dinilai sudah berhenti bermain pada menit ke-70.

“Kehilangan poin kejadian berhadapan dengan tim yang lebih lemah merupakan suatu hal yang menyulitkan Milan pada akhir-akhir ini. Itu merupakan masalah mentalitas,” kata Gattuso di Football Italia.

“Hari ini kami melepaskan pedal gas di menit ke-70 dan melakukan semua yang membantu Verona mencetak gol,” dia menambahkan.

(cas/raw)