Roma – AS Roma menang dengan nyaman saat menjamu Hellas Verona. Edin Dzeko percaya seharusnya skornya lebih besar dari 3-0.

Roma menang 3-0 saat menjamu Verona di Olimpico, Minggu (17/9/2017) dinihari WIB. Dzeko mencetak dua gol dalam kemenangan ini, sementara satu lainnya ditorehkan oleh Radja Nainggolan.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Giallorossi amat dominan dan menciptakan banyak peluang. Ada 10 percobaan tepat sasaran yang dicatatkan, namun hanya tiga yang berhasil ditorehankan jadi gol.

[Gambas:Sportradar]

Dzeko menyayangkan beberapa peluang yang gagal dituntaskan jadi gol. Tapi di lain sisi dia juga senang setidaknya tim punya basis bagus untuk berkembang ke depannya.

“Penting untuk memetik kemenangan malam ini. Kami bisa saja mencetak gol lebih banyak, dan itu termasuk saya juga. Tapi pada akhirnya kami menang,” ungkap Dzeko kepada Mediaset Premium.

“Kami harus terus bermain seperti ini dan terus jadi lebih kuat,” imbuhnya dikutip Football Italia.

Dzeko sebelumnya jadi sorotan karena dinilai mengkritik permainan Roma di bawah arahan Eusebio Di Francesco. Dia mengatakan bahwa dirinya merasa sedikit terisolasi di lini depan.

Soal ini, penyerang 31 tahun itu menjelaskan pernyataannya.

“Saya tak mengkritik permainan kami. Perlu adanya fokus yang lebih besar, karena seringkali di Roma, kami tak memenangi laga-laga semacam ini,” sambungnya.

“Kalau fokusnya ada pada kami, itu akan lebih baik. Semua orang berkonsentrasi di laga ini dan saya harap kami bisa menjaga itu,” ungkap Dzeko.

(raw/nds)