Milan – Mauro Icardi ditegaskan betah dan senang berada di Inter Milan, terkait dengan munculnya rumor bahwa penyerang 24 tahun asal Argentina itu diminati Real Madrid.

Hal itu merupakan penegasan dari Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio, sehubungan spekulasi masa depan Icardi. Pemain itu sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Nerazzurri sampai 2021.

“Dengan kontrak Icardi tak ada masalah klausul pelepasan,” ujar Ausilio kepada Mediaset Premium yang dilansir Soccerway.

“Intinya hanya mengenai ia ingin jadi seperti apa dan ia ingin jadi pemain penting buat Inter. Ia ingin bertahan untuk waktu lama di sini dan menang. Kami pun tak pernah punya rencana lain,” ucapnya.

Munculnya rumor mengenai masa depan Icardi tidak lepas dari performanya yang kini sedang bagus-bagusnya. Ia baru saja mencetak dua gol untuk membantu Inter menang 3-1 atas Cagliari. Itu merupakan gol ke-15 Icardi dari 14 penampilan musim ini.

“Icardi memang kelihatannya tiba-tiba tampil luar biasa sebagai sosok individu dan kapten, tapi kami tak terkejut,” katanya.

“Sudah cukup lama kami membangun proyek di sekelilingnya dan ia memberi kontribusi balik dengan mantap. Statistik memperlihatkan kami sudah membuat investasi tepat.”

“Peraturannya menyatakan durasi maksimal kontrak adalah lima tahun, sehingga saat ini kami tak bisa memberinya kontrak seumur hidup. Mungkin cuma akan ada banyak perpanjangan kontrak,” tutur Ausilio.

(krs/krs)