Milan – Pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti, memprediksi duel dengan Juventus bakal sengit. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan.

Duel antara Inter dengan Juve bergulir di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB. Kedua tim sedang berada di urutan harus unggul.

Inter hanya berjarak satu poin untuk mengamankan tiket Liga Champions setelah musim menyelesaikan pekan ke-34. Inter mengantongi 66 poin, sedangkan Lazio yang ada di peringkat keempat 64 poin.

Di kubu rival, Juventus juga sedang bersaing ketat dengan Napoli untuk menjadi Scudetto musim ini. Kejadian ini, Juventus masih menguasai klasemen dengan 85 poin. Juventus rawan digeser Napoli, yang berada di peringkat kedua juga hanya terpaut satu poin.

“Kedua tim sama-sama butuh kemenangan. Dan begitulah mereka harus bertarung nanti,” kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

“Hasil sebanding akan menyulitkan kedua tim untuk memenuhi target masing-masing,” dia menambahkan.

“Saya merasa tiga poin akan sangat fundamental untuk mencapai target yang sangat penting bagi kami, klub dan fans,” dia menegaskan.

Spalletti menyadari pekerjaan untuk meraup tiga poin dari Juve cukup sulit. Dia memerlukan keberuntungan.

“Cara untuk menghentikan Juve adalah dengan mengetahui bagaimana menafsirkan beragam kejadian matchday, kapan harus menekan dan menguasai ruang. Kami juga memerlukan beberapa kejadian ajaib dari sihir,” ujar dia.

(fem/mrp)