Turin – Juventus memburu double keempatnya secara berturut-turut musim ini, dimulai dari partai final Coppa Italia melawan AC Milan.

Juventus tinggal sejengkal lagi meraih Scudetto ketujuh secara berturut-turut. Hasil setara di dua partai tersisa atau kegagalan Napoli unggul di partai berikutnya, akan mengantarkan Bianconeri ke catatan tersebut.

Sementara itu, Paulo Dybala dkk. akan lebih dulu punya kesempatan untuk meraih trofi Coppa Italia. Juventus akan berduel dengan Milan di Olimpico, Kamis (10/5/2018) dinihari WIB.

Memenangi Coppa Italia musim ini akan berarti titel keempat Juventus di turnamen tersebut dalam empat musim terakhir. Ini akan jadi trofi yang ke-13 untuk anak-anak Turin.

Pemain tengah Juventus Miralem Pjanic mengungkapkan bahwa timnya bersemangat untuk meraih gelar ganda keempat kalinya secara berturut-turut.

“Memenangi Coppa akan sangat penting untuk kami dan akan merepresentasikan rekor lain, dan Juventus ingin mengukir rekor-rekor,” ungkap Pjanic kepada Rai.

“Milan itu sulit dihadapi, mereka sudah menuliskan hal-hal bagus dan Gattuso telah menemukan keseimbangan yang tepat. Kansnya 50-50 dan akan tergantung pada kami sendiri untuk mendapatkan sesuatu yang lebih.”

“Mereka ingin mulai memenangi trofi-trofi lagi dan kami ingin membawa Coppa ke Turin sekali lagi. Kami menantikan final yang indah dan kami ingin memenangi semuanya,” imbuhnya dilansir Football Italia.

(raw/rin)