Judi BolaIstri Michael Essien, Akosua Puni, membeli klub Divisi 3 Serie A Italy, FC Como. Klub itu mengalami kebangkrutan di tahun 2016.

Pembelian Como itu seperti dilansir oleh situs resmi klub. Uang sebesar 237 ribu euro menjadi harga klub yang sudah berdiri sejak tahun 1907 itu.

[BACA JUGA]: PSG Protes UEFA Terkait Kepemimpinan Wasit Liga Champions

Akosua Puni menjadi satu-satunya pembeli yang mengajukan tawaran resmi untuk Como. Klub itu sudah tiga kali dicoba untuk dijual, tapi tak ada peminat.

Uang yang dibayarkan oleh istri pemain tengah Persib Bandung itu tak termasuk dengan tempat latihan klub yang bernama Orsenigo.

“Nyonya Puni Essien dan timnnya merasa bangga bisa berada di sini dan menjadi bagian klub yang mempunyai sejarah 110 tahun,” kaya pernyataan resmi klub.

“Janji dan keinginan pemilik modern untuk mengembangkan dan membangun baik tim utama dan bidang pemain muda, menjadi bagian integral dari kota ini.”

[BACA JUGA]: Prediksi Bola: Estoril vs Boavista 18 Maret 2017

“Pemilik juga berjanji untuk menciptakan kondisi agar bisa membawa FC Como menuju Serie B sesegera mungkin untuk bisa mengembangkan talenta para kemampuan terbaik mereka,” imbuhnya.

(cas/mfi)