Milan – AC Milan mengantongi angka penuh setelah mengalahkan SPAL dalam lanjutan Serie A. Kemenangan itu menandakan Milan memiliki start positif di musim ini.

Komentar itu diutarakan sang allenatore, Vincenzo Montella, setelah gol-gol penalti Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie membawa Rossoneri menang 2-0 di San Siro, Rabu (21/9/2017) dinihari WIB.

Dari lima pertandingan liga yang telah dilalui, Milan meraup empat kemenangan dan hanya sekali kalah ketika dibekap Lazio 1-4. Alhasil, Leonardo Bonucci dkk. berada di papan atas dengan bertengger di peringkat keempat, terpaut tiga angka saja dari dua tim teratas Napoli dan Juventus.

“Saya menyukai cara kami bermain malam ini, meskipun sudah jelas kami harus berbenah,” cetus Montella kepada Mediaset Premium. “Saya sempat marah menjelang laga berakhir, karena kami mestinya bisa mengontrol bola dengan lebih baik.”

“Sayang sekali, kami tidak punya banyak waktu dalam latihan. Pertahanannya cukup solid di setiap pertandingan, terlepas dari kekalahan melawan Lazio.

“Kami memiliki sebuah start positif di musim ini dan tidak mudah dengan pemain baru yang begitu banyak. Tim ini ditakdirkan semakin tangguh,” imbuh Montella.

Di pertandingan berikutnya, Milan akan melawat ke Sampdoria, Minggu (24/9).

(rin/raw)