Roma – Radja Nainggolan menegaskan betah di AS Roma. Dia tak memiliki alasan secuil pun untuk meninggalkan I Lupi.

Nainggolan sempat dikaitkan dengan beberapa klub lain. Pemain asal Belgia itu menjawab rumor tersebut dengan meneken perpanjangan kontrak dengan Roma hingga 2021.

Tapi, kontrak baru itu tak meredupkan spekulasi masa depannya. Belakangan muncul kabar pemandu bakat Manchester United memantau langsung Nainggolan. Disebut-sebut, Nainggolan dibutuhkan untuk mendukung Michael Carrick.

Namun tampaknya Nainggolan tak akan pergi dari Roma. Dia memiliki alasan kuat untuk tetap tinggal.

“”Jika saya bertahan di Roma, itu karena saya ingin menjadi juara bersama tim ini, mengenakan jersey ini, dan bersama klub ini. Tak bisa dibayangkan emosi untuk menjadi juara bersama Roma, saya berharap cepat atau lambat kami bisa merayakan sesuatu. Kenapa saya memilih untuk bertahan di Roma? Saya memang mendapatkan banyak penawaran, tapi buat saya yang penting soal bagaimana bisa bersama orang-orang yang saya cintai,” kata Nainggolan seperti dikutip Football Italia.

“Saya gembira di mana saya berada saat ini dan tak memiliki alasan untuk mengubah tim. Itu bukan hanya soal betah di Roma, tapi juga tentang pengaruhnya. Tak ada yang lebih indah ketimbang di sini,” ucap dia.

“Di hari lain, sebelum pertandingan melawan Atletico, Carrasco menanyaiku kenapa saya bertahan di sini. Saya bilang itu karena saya memiliki segalanya. Klub ini ingin tumbuh, saya ingin menang dan Roma adalah sebuah klub yang memiliki tradisi itu,” tutur Nainggolan.

(fem/nds)