Naples – Usai mengalahkan Juventus, Napoli menipiskan jarak dengan rivalnya tersebut jadi hanya satu poin. Napoli menegaskan tak ada penetrasi dan nothing to lose saja.

Napoli masih berada di peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan nilai 84 dari 34 laga. Kemenangan atas Juventus pekan lalu mengantarkan mereka hanya tertinggal satu poin dari rivalnya tersebut yang memimpin kejuaraan.

Pekan ini kedua tim menjalani laga yang sama-sama tricky. Juventus akan bertandang ke markas Nerazzurri, yang juga butuh angka penuh untuk melindungi kans finis the big four. Juventus sendiri sudah gagal unggul di dua partai terakhir.

Sementara Napoli akan melawat ke Fiorentina, Minggu (29/4/2018) malam WIB. Fiorentina masih memburu zona Eropa, dengan kini berada di peringkat sembilan dan tertinggal empat poin dari Atalanta di peringkat enam.

Defender Napoli Kalidou Koulibaly menyebut timnya tak merasakan penetrasi apapun di sisa empat pekan. Setelah mengalahkan Juventus, Partenopei nothing to lose saja mengejar kemenangan di sisa musim.

“Kami tak punya apapun lagi untuk dikhawatirkan, terkait perburuan Scudetto setelah mengalahkan Juve. Kami harus terus unggul, mulai dari rival Fiorentina,” ungkapnya dilansir Football Italia.

“Scudetto akan jadi raihan bersejarah untuk Napoli karena mereka belum memenanginya sejak 1990. Jadi kami akan melakukan segalanya demi mewujudkan itu.”

“Kami senang dengan apa yang kami lakukan. Banyak fans menyambut kami di bandara sepulang dari Turin. Kami penasaran apa yang akan terjadi kejadian bendera Italia terpampang di seragam kami,” tandas defender tim nasional Senegal ini, merujuk emblem scudetto yang terdiri dari warna bendera Italia.

(raw/krs)