Crotone – Pujian dilontarkan Luciano Spalletti kepada Ivan Perisic usai si pemain membantu Inter Milan mengalahkan Crotone. Dia terkesan dengan pengorbanan Perisic di lapangan.

Inter mengalahkan Crotone 2-0 di Stadio Ezio Scida, Sabtu (16/9/2017) malam WIB. Gol-gol Inter dicetak Milan Skriniar di menit ke-82 dan Perisic di masa injury time.

Itu jadi gol ketiga yang dicetak Perisic dari empat kali penampilan di Serie A sejauh ini. Inter pun masih melaju dengan sempurna dengan empat kemenangan dari empat laga.

Namun kontribusi Perisic menurut Spalletti tak hanya sekadar gol. Pemain internasional Kroasia itu dinilai Spalletti juga punya jiwa kepemimpinan.

“Perisic banyak mengorbankan dirinya sendiri. Pemimpin menunjukkan dirinya ketika tim membutuhkannya dan Ivan memperlihatkan dia berperan penting dalam laga-laga pembuka ini,” Spalletti memuji seperti dilansir FourfourTwo.

“Tim yang ingin mendapatkan hasil dengan cara seperti ini, dengan membagi kekuatan dan kelemahan dengan bertanggung jawab saat rekannya kesulitan,” Spalletti menambahkan.

Sementara itu, Skriniar gembira bisa mencetak gol perdananya untuk Inter. Dia pun berharap Nerazzurri bisa terus bermain apik.

“Saya sangat senang dengan gol ini, tapi yang terpenting adalah kami bisa menang meski tidak dalam kondisi terbaik,” Skriniar mengungkapkan.

“Sekarang kami memikirkan laga selanjutnya dan coba meneruskan penampilan ini. Kami adalah tim yang hebat dan kuat, semua pemain hebat dan kami sadar penampilan kolektif lebih penting daripada aksi individu,” pemain yang baru didatangkan Inter di bursa transfer musim panas itu menegaskan.

Kemenangan atas Crotone membuat Inter untuk sementara memuncaki klasemen dengan poin sempurna dari empat laga. Selanjutnya Inter akan menghadapi Bologna pada Rabu (20/9/2017) dini hari WIB.

(nds/rin)