Cagliari – AS Roma memang berhasil mengalahkan Cagliari dalam matchday lanjutan Serie A Italy. Ada secuil kesedihan Radja Nainggolan dalam kemenangan Giallorossi itu.

Dalam matchday di Sardegna Arena, Senin (7/5/2018) dinihari WIB, Roma memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol dari Cengiz Under pada menit ke-15 menjadi penentu kemenangan tim Serigala Ibukota.

Akibat kekalahan dari Roma, Cagliari pun masuk zona merah. Mereka mengumpulkan 33 poin hasil 36 kali bertanding, berjarak satu angka dari Udinese di peringkat ke-17.

Hal itu yang membuat Nainggolan bersedih. Pemain berdarah Batak itu memang pernah memperkuat Cagliari selama empat musim.

“Kami tahu laga ini akan sulit, seperti yang sudah-sudah juga untuk Roma. Kami mengamankan tiga poin ini, di sisi lain saya merasa sedikit sedih, karena kejadian ini Cagliari menghadapi situasi sulit untuk bisa bertahan. Petualangan kami terus berlanjut,” kata Nainggolan di Football Italia.

Tak mau lama-lama bersedih, Nainggolan langsung menatap ke matchday berikutnya. Roma akan melawan Juventus di Stadio Olimpico pada 14 Mei mendatang. Dia pun menegaskan bahwa Roma akan bertarung demi kehormatan.

“Sekarang kami akan menghadapi Juventus pekan depan, matchday yang berarti besar buat kami dan kami akan berusaha demi kehormatan,” kata pemain Belgia itu.

(cas/mfi)