Naples – Masa depan Maurizio Sarri di Napoli masih tanda tanya. Situasi Sarri bisa saja akan memengaruhi masa depan pemain bertahan Napoli Kalidou Koulibaly.

Partenopei nyaris dipastikan akan finis runner-up untuk kedua kalinya dalam tiga musim. Sementara itu, Sarri yang memiliki klausul rilis sebesar 8 juta euro, sedang santer dikait-kaitkan dengan The Blues dan The Gunner.

Sedangkan Koulibaly menarik minat sejumlah klub top. Juventus dan beberapa klub Premier League diyakini ikut membidik pesepakbola berusia 26 tahun itu.


“Terlalu cepat untuk membicarakan masa depan Koulibaly,” ungkap agen Koulibaly, Bruno Satin, kepada Radio Kiss Kiss Napoli, yang dikutip Soccerway.

“Dia akan bermain sampai akhir musim dan mencoba menyumbang poin semaksimal mungkin untuk timnya. Ini memang tahun Piala Dunia. Sebuah tahun yang berbeda dan kami harus melihat bagaimana isu Sarri berakhir.”

“Itu akan berpengaruh (pada masa depan Koulibaly). Kalidou ke Juve? Dia berada di level bisa main di mana saja,” lanjut dia.

Bukan cuma Koulibaly, masalah serupa memungkinkan Napoli kehilangan full-backnya Elseid Hysaj. Agen Hysaj, Mario Giuffredi akan terus memantau situasi Sarri.

“Banyak hal akan dipengaruhi Sarri. Kita lihat bagaimana perkembangannya. Saya berharap Sarri bertahan karena menganggapnya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia,” tutur Giuffredi.

(rin/raw)