Milan – Pemain tengah AC Milan Hakan Calhanoglu menekankan pentingnya gelar Coppa Italia untuk timnya. Dia juga berharap bisa jadi pahlawan kemenangan Milan.

Milan akan berlaga di final Coppa Italia. Rossoneri akan menantang Juventus dalam partai puncak yang akan digelar di Stadion Olimpico, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.

Bagi Milan, final Coppa Italia akan jadi satu-satunya kesempatan untuk meraih trofi di musim ini. Titel ini juga bisa menjadi penebusan atas kegagalan finis di zona Liga Champions.

“Kami ingin memenangi trofi ini. Peningkatan akan fundamental, itu adalah sesuatu yang akan mengubah mental dan seluruh musim. Gelar ini akan mengubah segalanya,” kata Calhanoglu kepada Gazzetta dello Olah tubuh seperti dikutip Football Italia.
Calhanoglu lantas berharap bisa tampil sebagai pahlawan untuk Milan. Pemain tengah asal Turki itu mengidamkan jadi penentu kemenangan atas Juve lewat sebuah tendangan bebas.

Calhanoglu memang dikenal sebagai salah satu eksekutor tendangan bebas yang ulung. Namun musim ini dia belum menghasilkan satu gol pun dari tendangan bebas langsung.

“Kemenangan dengan saya mencetak gol tendangan bebas! Itu akan jadi mimpi. Orang-orang sudah menunggu tendangan bebas yang terkenal dari Calhanoglu, tapi sejauh ini saya belum berhasil,” ucap Calhanoglu.

“Jika saya bisa melakukannya, akhirnya saya akan bisa sedikit santai.”

(nds/fem)