Cagliari – Inter Milan mampu memetik kemenangan saat melawat ke markas Cagliari. Kemenangan itu dinilai membuktikan bahwa Nerazzurri tim yang kuat.

Dalam pertandingan di Sardegna Arena, Minggu (26/11/2017) dinihari WIB, Inter memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1. Dalam laga itu, Mauro Icardi mencetak dua gol, satu gol lain diciptakan oleh Marcelo Brozovic.

Inter sedikit dominan penguasaan bola dalam data yang dilansir oleh Sport Radar. Mereka melakukan 55 persen ball possession.

Kendati demikian, Cagliari bisa mencatatkan shot on target lebih banyak, enam kali. Sementara Inter sebanyak lima kali.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, bilang bahwa Cagliari memang menyulitkan. Inter pun dinilai eks pelatih AS Roma itu menunjukkan ridi sebagai tim kuat.

“Ini merupakan kinerja tim yang sangat kuat, karena kami memulai dengan beberapa kesulitan,” kata Spalletti di Football Italia.

“Icardi mengalami benturan di awal pertandingan, selama 10 menit dia tak bisa berlari dengan lancar. Kami mencoba untuk memberi tekanan tinggi pada mereka, karena kami melakukan reaksi sebagai individu dibandingkan sebagai kesatuan dan Cagliari begitu bersemangat untuk merebut bola kembali.”

“Kami mempunyai beberapa kesulitan menciptakan pergerakan dari lini belakang karena Cagliari sangat menekan kami, hingga terjadi permainan keras. Mereka bergegas menuju kami, pada kesempatan kedua kami mendapatkan bola,” dia menambahkan.

(cas/rin)