Milan – Luciano Spalletti menilai Inter Milan sudah punya skuat yang bagus. Tapi allenatore anyar Inter itu tetap mengharapkan adanya perbaikan.

Tak seperti AC Milan yang sudah belanja banyak, Inter masih adem ayem di bursa transfer musim panas ini. Belum ada perekrutan besar yang dilakukan Nerazzurri.

Sejauh ini, Inter baru mendapatkan satu pemain baru yakni kiper Daniele Padelli dari Torino. Tapi Inter tak mengeluarkan dana sepeser pun karena Padelli didapat secara gratis.

Itu berarti Inter akan memulai pramusim pada hari Jumat (7/7/2017) tanpa pemain baru yang ternama. Tapi Spalletti tak masalah karena menilai Inter sudah punya skuat bagus meski tetap mengakui perlu adanya perbaikan.

“Perasaannya masih sama seperti ketika kita mulai bicara soal kesempatan baru ini,” ujar Spalletti kepada Sportitalia seperti dilansir Football Italia.

“Sekarang kami lebih termotivasi karena kami bagian dari realitas baru ini. Kami berurusan dengan skuat yang bagus dan kami harus mencoba untuk meningkatkannya,” katanya.

Sejauh ini, transfer terdekat yang kabarnya akan segera terealisasi adalah prekrutan Milan Skriniar dari Sampdoria. Inter disebut akan mengumumkan transfer tersebut pada hari Kamis (6/7/2017) ini.

(nds/krs)