Berlin – Pelatih interim Bayern Munich, Willy Sagnol, menyesalkan hasil imbang yang didapat timnya di markas Hertha Berlin. Sagnol menyebut Bayern seharusnya bermain lebih efisien.

Bayern harus puas bermain seri 2-2 dengan Hertha di Olympiastadion, Minggu (1/10/2017). Laga ini menjadi debut Sagnol sebagai pelatih interim Die Roten menyusul pemecatan Carlo Ancelotti beberapa hari lalu.

Bayern pantas kecewa karena gagal memenangi laga pertandingan tersebut. Pasalnya, mereka lebih dulu unggul dua gol melalui Mats Hummels dan Robert Lewandowski.

Akan tetapi, keunggulan Bayern itu sirna hanya dalam waktu lima menit. Hertha mampu menyamakan kedudukan lewat gol-gol Ondrej Duda dan Salomon Kalou.

“Hasil ini agak menjengkelkan bagi kami. Jika Anda unggul dua gol, Anda harus lebih fokus dan disiplin,” ujar Sagnol di situs resmi klub.

“Kami memiliki banyak peluang dan hanya mencetak dua gol. Itu mengecewakan. Kami seharusnya lebih efisien. Tapi, itulah sepakbola, kami harus menerimanya,” tambah Sagnol.

Hasil imbang ini membuat Bayern makin tertinggal dari Borussia Dortmund di klasemen Bundesliga. Bayern berjarak lima poin dari Dortmund yang kini berada di posisi teratas.

“Jika kami tidak fokus, kami tak lagi menjadi tim terbaik di Jerman. Ini bukan hanya soal pertahanan, ini adalah masalah tim secara keseluruhan. Kami harus berbuat lebih sebagai sebuah tim dan menemukan keseimbangan yang pas. Kami akan dengan tenang menganalisisnya selama jeda internasional,” kata Sagnol.

(mfi/rqi)