Munich – Robert Lewandowski memiliki impian untuk bermain di klub kota Los Angeles sebelum gantung sepatu dari dunia sepakbola. Hal itu diungkap istrinya.

Penyerang 29 tahun itu saat ini masih terikat kontrak dengan Bayern Munich sampai 2021. Setelah itu Lewandowski terindikasi bakal melanjutkan karier di Major League Soccer, dengan LA Galaxy atau Los Angeles FC menjadi opsi.

“Saya pikir kami akan menghabiskan waktu beberapa lama di AS. Kami memimpikan Los Angeles dan kami ingin mengembangkan usaha kami di sana,” ujar Anna Lewandowska, istrinya, seperti dilansir ESPNFC.

“Kami berharap Robert akan mengakhiri karier di klub kota Los Angeles. Kami dapat mengatakan bahwa itu merupakan impian kami. Target kami adalah membangun merek yang kuat, jujur, dan stabil di bawah nama ‘The Lewandowskis’. Kami ingin menciptakan merek ketiga dan kali ini secara bersama-sama.

“Kami menyadari apa yang menjadi kelebihan kami dan kami tahu bisa menggunakannya bukan cuma untuk bisnis melainkan juga hal-hal bagus seperti pendidikan dan kesejahteraan sosial. Ini menjadi waktu yang tepat untuk kehadiran merek Lewandowski,” tuturnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Lewandowski juga rutin dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid. Saat ini masa depannya pun santer dispekulasikan lagi seiring dengan keluhannya terkait aktivitas transfer Die Roten pada musim panas.

(krs/fem)