Poster Bola – Isco sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa lainnya. Namun, dia tak peduli dan memilih setia kepada Real Madrid.

Hari Kamis (14/9/2017), Madrid mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Isco untuk memperpanjang kontrak sampai 2022. Keesokan harinya kedua belah pihak melakukan penandatanganan kontrak di Santiago Bernabeu.

Sebelum memperpanjang kontrak dengan Madrid, Isco sering dirumorkan akan hengkang. Gelandang yang kini berusia 25 tahun itu sempat dihubung-hubungkan dengan Barcelona, Manchester City, dan Juventus.

Dalam konferensi pers usai penandatanganan kontrak baru, Isco ditanya terkait rumor-rumor tersebut. Dia mengaku cuek dengan pemberitaan mengenai dirinya dan cuma mau berjuang mencari tempat utama di Madrid.

“Saya tidak pernah mendengarkan tawaran apapun. Rencana saya cuma ingin sukses di Real Madrid,” ungkap Isco seperti dikutip dari Duniabola.

“Memang benar pernah ada beberapa momen buruk, tapi hal itu membuat saya lebih menikmati momen-momen indah. Saya sudah memenangi tiga Liga Champions,” tambahnya.

“Anda harus siap saat mendapat kesempatan yang datang. Saya bersabar dan mendapatkan imbalan yang pantas untuk itu,” kata Isco.