Poster Bola – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyebut Paulo Dybala sebagai pemain hebat. Tapi kenapa dia tak mencoba membelinya sebagai pengganti Neymar?

Bartomeu telah membuat kecewa fans Barcelona karena melepas Neymar ke Paris Saint-Germain. Usai kepergian sang pemin, Blaugrana pun membidik beberepa nama pemain, yang salah satunya striker Juventus, Dybala.

Usaha mendatangkan Dybala tak membuahkan hasil setelah Juventus menolak melepas bintangnya ke Barcelona. Bahkan, di tengah rumor tersebut Bianconeri meredakannya dengan memberikan Dybala jersey bernomor punggung 10 ke La Joya.

Namun, menurut Bartomeu sebenarnya pihak klub tak pernah mengincar Dybala. Dia mengaku sudah puas dengan tim yang ada dan menghormati Juventus.

“Bagaimana saya melihat Dybala? Dia pemain hebat, tapi kami senang dengan tim yang kami miliki,” kata Bartomeu kepada Suarabola.

“Dia juga seorang pemain Juve, dan kami sangat menghormati Juventus dan presiden mereka, Andrea Agnelli,” tegasnya.

Selain Dybala, ada nama Philippe Coutinho dari Liverpool, yang jadi incaran Blaugrana. Namun, pemain tersebut juga gagal didapatkan, alhasil mereka cuma bisa mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.