Poster Bola – Koke antusias menyambut kembalinya Diego Costa ke Atletico Madrid. Tapi ia juga mengingatkan Costa takkan dijamin jadi starter di lini depan.

Costa akan kembali ke Atletico bulan Januari mendatang, setelah klub Spanyol itu bersepakat dengan Chelsea mengenai harga transfer. Kepindahan baru akan rampung di musim dingin karena Los Colchoneros masih menjalani sanksi.

Untuk Costa, Atletico sendiri pernah dibelanya pada periode 2010-2014. ia turut berperan membantu timnya menjuarai La Liga 2013/2014.

[BACA JUGA]: Filipe Luis Anggap Diego Costa Jadi Salah Satu Striker Terbaik Dunia

Akan tetapi, saat ini lini depan Atletico juga sudah diisi Antoine Griezmann, Fernando Torres, Kevin Gameiro, Angel Correa, dan Luciano Vietto.

“Dia tahu ada pemain-pemain bagus di tim kami,” kata Koke seperti dilansir Posterbola.

“Akan ada banyak persaingan, dia harus bersaing untuk dapat tempat. Kami sedang menjalani musim dengan bagus dan bagus Diego datang untuk membuat kami lebih kuat. Saya selalu senang ketika ada pemain penting bergabung untuk membantu kami berkembang dan juga karena saya punya hubungan yang istimewa dengan Diego.”

“Setiap saya menguasai bola, saya pun tahu pergerakan dia selanjutnya, dan dia tahu saya akan mengoper kepadanya. Hampir semua operan menjadi gol,” ujarnya mengenang saat main bersama Costa di Atletico.