Poster Bola – Karim Benzema tidak berniat meninggalkan Real Madrid. Namun, Benzema mengindikasikan kalau dirinya bisa aja pergi kalau tidak lagi jadi pemain inti Marid.

Striker Prancis itu masih terikat kontrak sampai 2019, tapi sejak musim lalu masa depannya ramai dispekulasikan karena dianggap kurang produktif. Pada 2016-17, Benzema ‘hanya’ mengemas 19 gol, lebih sedikit dari pemain cadangan Alvaro Morata yang membukukan 20 gol.

Madridista pun dibikin bingung dengan penjualan Morata ke Chelsea. Sementara itu kritik masih diarahkan pada Benzema karena belum menemukan ketajamannya di awal musim ini karena baru bikin satu gol dalam enam penampilannya.

Menurut rumor yang berkembang, Madrid sempat mempertimbangkan untuk melego Benzema demi menggaet bintang muda Prancis Kylian Mbappe. Tapi toh Zidane masih percaya pada Benzema.

“Ini adalah klub terbaik di dunia. Sebuah kebahagiaan bagiku dan aku sangat bangga,” Benzema mengatakan kepada Fifabola. “Ekspektasinya selalu tinggi dan Anda memulai setiap musim dari nol dan Anda harus bekerja untuk mencapai level maksimal.”

“Kalau Anda adalah pemain reguler di sini, aku tidak perlu pergi ke tempat lain,” dia melanjutkan.

Benzema sedang menjalani pemulihan cedera hamstring yang memaksanya absen sampai bulan depan. Bagaimanapun, Benzema merupakan salah satu pemain yang ikut membantu El Real meraih sukses besar dalam beberapa tahun terakhir.

“Kurasa kami sedang berada di salah satu periode terbaik dalam sejarah klub. Tim ini sangat tangguh. Bukan hanya pemain-pemain intinya, tapi para pemain pengganti pun bisa membuat perbedaan,” Benzema menambahkan.

Benzema dikabarkan di ambang kontrak baru di Madrid. Disebutkan pula, di dalam kesepakatan itu dicantumkan nilai klausul rilis Benzema yang mencapai 90 juta pound sterling.