Poster Bola – Marcelo bukan satu-satunya pemain Real Madrid yang memperbarui kontraknya. Isco juga sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Isco memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di musim ini. Situasi itu sempat membuatkan dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas lalu.

Tapi Isco menunjukkan performa jelang akhir musim lalu sampai sekarang. Gelandang berusia 25 tahun itu pun mulai mendapat kepercayaan dari Zinedine Zidane untuk mengisi lini tengah Los Blancos.

Hari Kamis (13/9/2017), Madrid mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Isco untuk memperpanjang kontrak sampai 2022. Seremoni penandatanganan kontrak akan dilakukan di Santiago Bernabeu pada hari Jumat (15/9) pukul 14:00 waktu setempat.

“Real Madrid CF dan Isco sudah menyepakati perpanjangan kontrak si pemain, yang akan membuatnya bertahan di klub sampai 30 Juni 2022,” Madrid mengatakan dalam pernyataan singkat di situs resminya.

Isco menyusul langkah Marcelo yang juga memperbarui kontraknya belum lama ini. Bek asal Brasil itu memperpanjang kontraknya sampai 2022.

Dengan kontrak baru ini, menurut AS, Isco disebut bakal mendapat gaji 6 juta euro (Rp 94,6 miliar) per tahun. Isco juga akan dipagari dengan klausul buyout senilai 700 juta euro (Rp 11 triliun).