Poster Bola – Hukuman skors Cristiano Ronaldo akhirnya usai. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap takkan lagi mengalami kehilangan sang bintang untuk waktu lama.

Ronaldo dihukum larangan bertanding lima laga usai partai leg pertama Piala Super Spanyol kontra Barcelona Agustus lalu. Hukuman itu didapat CR7 lantaran mendapatkan kartu merah dan mendorong wasit Ricardo de Burgos.

Leg kedua Piala Super Spanyol dan empat laga perdana La Liga pun mesti dilewatkan Ronaldo. Madrid cukup kesulitan di periode itu tanpanya.

[BACA JUGA]: Dembele Lama Pulih, Barcelona Tidak Berencana Datangkan Pemain Baru

Madrid sempat ditahan imbang dua kali oleh Valencia 2-2 dan Levante 1-1 di La Liga, yang menunjukkan betapa krusialnya peran Ronaldo. Bukti lain pemain 32 tahun amat penting terlihat ketika dia mencetak dua gol, untuk membawa Madrid mengalahkan APOEL Nicosia 3-0 di Liga Champions pekan lalu.

Madrid akhirnya bakal bisa menurunkan Ronaldo saat menghadapi Real Betis di Santiago Bernabeu, Kamis (21/9/2017). Zidane pun senang dan berharap ini menjadi yang terakhir kalinya kehilangan Ronaldo terlalu lama.

“Kami tidak akan membicarakan lagi soal hukuman, kami senang dia kembali dan saya harap ini yang terakhir kalinya kami bermain tanpa dia,” Zidane menuturkan di sesi konferensi pers yang dilansir Suarabola.

“Saya melihat Ronaldo bahagia, sebab yang dia sukai adalah bermain dan berada bersama rekan setimnya. Dia kembali untuk pertandingan liga di kandang dan kami tahu semua senang bermain di stadion ini,” pelatih asal Prancis menegaskan.