KievMohamed Salah tak cuma adu tajam dengan Cristiano Ronaldo, tapi bakal juga head to head dengan Marcelo di final Liga Champions. Seperti apa duelnya nanti?

Salah akan jadi tumpuan The Reds momen menghadapi Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Striker asal Mesir itu sedang tajam-tajamnya berkat torehan 44 gol musim ini.

Di final, Salah akan bersaing dengan Ronaldo dalam urusan mencetak gol. CR7 sendiri juga sudah menyarangkan 44 gol di semua kompetisi musim ini.


Bagi Salah, ia akan terlebih dahulu berduel dengan Marcelo untuk bisa mencetak gol. Sebagai ujung tombak sayap kanan, Salah akan head to head dengan Marcelo yang mengawal sisi kiri Madrid.

Beberapa waktu lalu, ada klaim Marcelo bakal kesulitan meladeni Salah. Tapi defender asal Brasil itu segera menegaskan kemampuannya.

“Saya tahu betul apa yang harus saya lakukan, dan saya paham apa yang harus dilakukan untuk membantu tim,” kata Marcelo di sesi konferensi pers yang dilansir Marca.

“The Reds adalah tim luar biasa dan punya musim yang sangat bagus. Kami harus berpikir secara keseluruhan tim, bukan hanya satu atau dua pemain, itulah caranya Anda memenangi matchday,” sambungnya.

“Bermain di final adalah kesempatan bagus, dan kami bisa di sini, begitu juga The Reds yang layak bermain di final.”

Marcelo juga merespons ucapan manajer The Reds Juergen Klopp, yang menyebutnya tidak bisa bertahan. Ia mengaku tak terganggu sama sekali dengan komentar itu.

“Saya tidak dengar dia mengatakannya, tapi saya tahu soal itu. Saya senang dengan kinerja saya, juga rekan-rekan, pelatih, dan mereka yang berada di tim nasional. Saya bekerja dengan rendah hati dan tidak ada niat untuk membuktikannya kepada siapa pun,” tegas Marcelo.

Tonton juga: Salah optimistis jadikan liverpool penguasa Eropa

[Gambas:Video 20detik]

(yna/mrp)