Naples – Maurizio Sarri ramai dispekulasikan masa depannya belakangan ini. Tapi sejauh ini belum ada tawaran kongkrit dari The Blues atau klub peminat lainnya.

Sarri sepertinya bakal meninggalkan Napoli lebih cepat dari kontraknya yang masih berlaku hingga dua tahun ke depan. Sarri pun lantas langsung diincar The Blues yang tak puas dengan kinerja Antonio Conte musim ini.

Selain The Blues, ada juga Zenit St Petersburg yang kontemporer saja ditinggal Roberto Mancini juga tertarik merekrut Sarri. Kini Sarri dihadapkan pada dua pilihan yang terbilang sulit.

Meski rumor masa depan kliennya makin kencang belakangan ini, Alessandro Pellegrini selaku agen Sarri mengaku belum ada tawaran apapun yang datang kepada kliennya.

Pellegrini memastikan bahwa setiap klub yang meminati Sarri harus siap menebus klausul kontraknya di Napoli senilai delapan juta euro.

“Kami belum menerima tawaran apapun dari The Blues, Tottenham, Milan, atua Zenit,” ujar Pellegrini kepada Olahraga Express.

“Apakah Sarri bisa pergi? Jika ada klub yang ingin mengontraknya, mereka harus menebus klausa rilisnya senilai delapan juta euro,” sambungnya.

(mrp/cas)