Madrid – Pemain tengah serang Real Madrid, Isco, mengungkapkan antusiasmenya jelang final Liga Champions melawan The Reds. Ia juga memuji kualitas calon musuh timnya itu.

Madrid hingga kini masih menjadi pengoleksi gelar terbanyak di arena Piala Champions/Liga Champions dengan 12 titel. Los Blancos juga menjadi tim pertama yang mampu menjaga gelar di era Liga Champions.

Madrid momen ini tengah memburu gelar ke-13 yang disebut sebagai La Decimotercera. Untuk meraihnya, tim besutan Zinedine Zidane itu harus mengalahkan The Reds pada laga final di Kiev, 26 Mei 2018.

“Kami lolos ke final lagi dan sangat penting untuk terus berada di level tinggi. Kami berharap bisa meraih titel ketiga secara berurutan. Para pemain dan fans sangat antusias,” ujar Isco seperti dilansir Marca.

Tapi, Isco menyadari The Reds bukan musuh yang mudah untuk dikalahkan. Menurutnya, Liverpool telah membuktikan diri pantas lolos ke partai puncak meski awalnya tak difavoritkan.

“Memang benar awalnya mereka bukan favorit. Tapi, The Reds memperlihatkan bahwa mereka pantas berada di final. Mereka memiliki pelatih yang hebat dan para pemain tangguh dan bisa memberi perbedaan di lini serang. Laga nanti akan menjadi final yang indah,” tutur Isco.

(mfi/mfi)