posterbola.com –

Legenda Brasil, Marcos Cafu, merasa yakin bahwa saat ini negeri Samba telah menunjukkan kebangkitan dan siap untuk bersaing kembali dengan tim-tim terbaik di dunia.

Pasalnya, saat ini timnas yang sedang dilatih Tite telah sukses berada di puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, dengan unggul empat poin dari runner-up usai meraih delapan kemenangan dari 12 laga yang telah mereka jalani.

Hal tersebut bisa diraih usai sempat mengalami periode sulit ketika masih dilatih oleh Dunga. Dimana, Berasil gagal lolos ke fase grup Copa America Centenario di tahun pada tahun sebelumnya.

Dan Cafu yang pernah dua kali meraih gelar juara PIala Dunia, mengungkapkan bahwa saat ini Basil telah bangkit di bawah arahan Tite.

“Timnas Brasil secara keseluruhan telah kembali bangkit dan bersaing dengan timnas mana pun,” ungkap Cafu pada media setempat.

“Kami telah bangkit dari masa sulit bersama Dunga. Kami berhasil membawa sepakbola yang sesungguhnya melalui TIte dengan pencapaian terbaiknya.”

Brasil sendiri akan melanjutkan perjuangannya di kualifikasi Piala Dunia pada Maret, dengan maenghadapi Uruguay dan Paraguay.