Kiev – Mohamed Salah punya hubungan dekat dengan Juergen Klopp, manajernya di The Reds. Buat Salah, Klopp bahkan juga merangkap sebagai seorang teman.

Salah tiba di The Reds Juni 2017 setelah dibeli dari AS Roma. Sempat ada keraguan apakah Salah bisa sukses bersama The Reds, mengingat dia pernah gagal sewaktu berseragam The Blues.

Akan tetapi, Salah kini tampil melebihi ekspektasi. Dia menjadi mesin gol The Reds dengan menyandang predikat top skor Premier League 2017/2018 usai melesakkan 32 gol.


Dalam prosesnya Salah juga membantu Liverpool ke final Liga Champions untuk menghadapi Real Madrid. Kedua tim akan bertanding di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Salah memberi pujian untuk Klopp yang langsung memperlakukan dirinya bak teman. Hal itu tampaknya bikin Salah menjadi lebih cepat kompak di tim.

“Dari hari pertama kami berteman. Dia memperlakukan saya seperti seorang teman jadi kami sangat dekat satu sama lain, tetapi dia tetap bosnya dan saya adalah pemain,” kata Salah seperti dikutip dari Sky Sports.

“Sebagai pelatih, seperti yang Anda lihat, semua orang mengenalnya,” ucapnya.

(ran/krs)