Madrid – Antoine Griezmann akan diandalkan Atletico Madrid di final Liga Europa. Tapi ada spekulasi itu bisa saja menjadi laga final terakhirnya dengan Atletico.

Los Colchoneros akan menghadapi Marseille pada partai puncak Liga Europa, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB. Griezmann, yang sudah mencetak 27 gol di seluruh ajang musim ini, diharapkan bisa menginspirasikan Atletico menuju gelar juara.

Akan tetapi, secara bersamaan spekulasi mengenai masa depan Griezmann terus bertambah dalam beberapa waktu terakhir. Kejadian ini ujung tombak internasional Prancis itu disebut-sebut jadi target utama Barca.

Sebenarnya sudah sejak musim panas tahun lalu nama Griezmann berseliweran di arena rumor bursa transfer, dengan Red Devils disebut meminatinya. Tapi nyatanya ujung tombak berusia 27 tahun itu masih tetap berseragam Atletico.

Seiring dengan hal tersebut, pemain tengah veteran Atletico Gabi cuma bisa berharap Griezmann masih akan terus bertahan dan partai puncak Liga Europa di tengah pekan tidak menjadi final terakhirnya bersama klub tersebut.

“Sepanjang musim ini kami terus bicara kepada Antoine (Griezmann). Tak ada masalah dengan dirinya,” kata Gabi seperti dilansir Omnisport.

“Saya melihatnya amat bagus secara fisik, fokus ke laga mendatang karena sangatlah penting buatnya untuk meraih gelar juara. Dengan tingkat kemampuan dirinya, ia cuma ingin meraih titel-titel.”

“Saya berharap ini tidak menjadi final terakhirnya dengan Atletico karena kami memerlukan dirinya dan ia tahu kami semua menginginkan dirinya untuk bertahan,” ucapnya.

(krs/rin)