Kiev – Jordan Henderson masih terluka dengan kekalahan The Reds di final Liga Champions. Tapi, dia mengiyakan ada banyak pelajaran yang didapatkan dan bisa membuat Liverpool lebih tangguh.

Dalam final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB, The Reds tunduk 1-3 dari Real Madrid. Mereka pun tak berhasil memboyong trofi.

Kekalahan itu cukup pedih dengan dua kali blunder fatal yang dilakukan sang penjaga gawang, Loris Karius. Tapi, sebagai kapten tim, Henderson optimistis The Reds akan segera bangkit dan mendapatkan trofi tersebut.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Para Pemain The Reds kepada Karius Usai Final Liga Champions

“Saya percaya kepada tim ini. Saya percaya kepada manajer. Saya yakin kami berada pada arah yang benar,” ujar Henderson seperti dikutip Daily Star.

“Momen ini sulit untuk bisa berdiri tegak sembari mengatakannya, namun begitulah adanya.. Itulah yang kami rasakan. Kami harus mewujudkannya. Saya yakin kami akan kembali ke final Liga Champions. Saya yakin kami akan menjadi kandidat kuat di ajang-ajang domestik,” ujar dia.

“Premier League sangat penting buat kami, begitu pula lolos ke Liga Champions musim depan. Jadi, kami harus segera bangkit makin cepat baik baik. Setelah tampil di sini maka kami menjadi lebih berpengalaman,” dia menegaskan.

“Hanya tim-t terbaik yang bisa lolos ke final Liga Champions maka kami harus bisa memastikan kalau ini bukan final terakhir kami, kami harus lebih sering lolos ke final lagi dan menjadi juara,” ujar dia.

(fem/din)