Roma – Pemain Napoli Lorenzo Insigne menyambut Carlo Ancelotti sebagai pelatih trendi timnya. Ia melepas pelatih sebelumnya, Maurizio Sarri, dengan terima kasih besar.

Pada hari Rabu (23/5/2018) waktu setempat Napoli membuat dua pengumuman penting dalam rentang waktu berdekatan. Awalnya Presiden Aurelio De Laurentiis mengumumkan bahwa Sarri meninggalkan klub. Beberapa jam kemudian Ancelotti diumumkan jadi pengganti.

[Gambas:Video 20detik]


Di Napoli, Ancelotti diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Ancelotti diharapkan bisa mempersembahkan trofi-trofi seperti ketika menangani AC Milan, The Blues, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Die Roten.

“Saya mendoakan yang terbaik buat Ancelotti dan semoga ia akan bisa membantu kami,” kata Insigne kepada Sky Olahraga Italia.

Karier Carlo Ancelotti sebagai pelatih cukup identik dengan trofi (Foto: Michaela Rehle/Reuters)

“Ia merupakan pelatih hebat. Saya tak menduga kedatangannya, tapi kami tahu Presiden senantiasa punya kejutan-kejutan macam ini. Kedatangan Ancelotti benar-benar kejutan bagus, ia pelatih hebat.”

“Sementara untuk Sarri, kami hanya bisa berterima kasih kepada dirinya. Dia sudah memberi banyak hal kepada kami dan juga mengajari sesuatu kepada kami semua. Di bawah arahannya kami telah berkembang dan itu berkat dirinya,” tuturnya.

(krs/cas)