Milan – Nerazzurri akan berupaya maksimal untuk menjaga Mauro Icardi. Namun Inter enggan menanggapi rumor yang mengaitkan Icardi dengan Juventus.

Icardi masih terikat kontrak dengan Inter hingga 2021. Tapi masa depan ujung tombak asal Argentina itu di Giuseppe Meazza kabarnya belum pasti.

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa Juve siap menyodorkan 50 juta euro plus Gonzalo Higuain. Icardi sendiri punya klausul lepas sebesar 110 juta euro namun tak berlaku untuk klub Serie A.

Bagaimana tanggapan Inter soal rumor tersebut dan masa depan Icardi? Inter akan berupaya mati-matian untuk menjaga kaptennya itu.

“Kami akan lakukan segalanya yang tepat untuk menjaga kapten kami, dia adalah bagian yang sangat penting dari klub kami,” ujar CEO Inter Alessandro Antonello kepada RMC Olah tubuh seperti diwartakan Football Italia.

“Juventus? Musim futuristik saja berakhir dan kami sudah bicara soal rumor transfer. Kami harus tetap tenang, kami punya rencana.”

“Pertama, kami harus berpikir soal akhir tahun finansial, kemudian kami akan berpikir soal rekrutan untuk musim depan,” imbuhnya.

(nds/rin)