Naples – Jorginho kian dekat bergabung dengan Manchester City. Pasalnya tawaran City disebut sulit ditolak pemain tengah asal Italia itu.

Rumor terkait ketertarikan City kepada Jorginho sudah beredar dalam beberapa pekan ke belakang. Agennya, Joao Santos, pun terus memantau kondisi situasi terkait isu tersebut. Tapi, momen itu ia mengatakan belum ada tawaran untuk pemain Italia tersebut.

Namun, seiring berjalannya waktu City akhirnya membuat tawaran. Tawaran yang diyakini akan sangat sulit ditolak untuk Partenopei. Jorginho sendiri dikabarkan memiliki harga sekitar 50 juta euro.

“Saya tahu City telah memberi tawaran kepada Napoli. Kami menunggu respons dari Napoli. Saya pikir mereka tak akan menolak tawaran itu,” ujarnya kepada Calcio Napoli 24 dilansir Sportskeeda.

“Jika Napoli mencapai kesepakatan dengan City, kami akan mengurus segalanya. Tentu saja City akan sangat disambut, sebuah kesempatan yang tak bisa ditolak. Mereka punya dipimpin salah satu pelatih terbaik di Eropa,” sambungnya.

Jorginho bisa dibilang sebagai salah satu pemain tengah paling disorot di Serie A musim ini. Dia tampil 33 kali sepanjang musim di liga.

Pemain 26 tahun itu sedang dalam performa terbaik dan tidak mengejutkan jika klub seperti City sangat tertarik untuk mendatangkannya, terutama untuk mencari opsi di pos pemain tengah bertahan yang sejauh ini hanya ditempati oleh Fernandinho.

(mrp/krs)