The Reds – Final Liga Champions 2018 mempertemukan Real Madrid vs The Reds. El Real disebut oleh Juergen Klopp tak mempunyai kelemahan.

Matchday antara Real Madrid vs The Reds akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) pukul 1.45 WIB. Dengan tahun ini, Los Blancos sudah melaju ke final tiga kali berturut-turut.

Madrid mampu memenangi dua final sebelumnya. Atletico Madrid dan Juventus menjadi rival yang berhasil ditaklukkan.

The Reds sadar betul dengan ketahanan yang dimiliki oleh Real Madrid. Skuat Madrid memang diisi oleh pemain jempolan.

Cristiano Ronaldo menjadi andalan di lini depan. Sementara itu, Sergio Ramos yang menjadi sandaran untuk mengawal lini penjagaan.

Ronaldo masih melanjutkan performa bagus di Liga Champions. Dia sudah 15 kali menjebol gawang rival.

“Mereka dua kali memenangi Liga Champions, mereka kembali ke final lagi! Die Roten berpikir bahwa mereka tim yang lebih baik dalam dua matchday, tapi apa yang lebih baik pada akhirnya?” kata Klopp di FourFourTwo.

“Real memerlukan empat peluang untuk mencetak dua gol. Bayern memerlukan delapan untuk mencetak satu. Mereka berpengalaman dari kepala sampai ujung kaki. Mereka tak punya kelemahan.”

“Sepakbola tak semudah seperti yang anda bilang,’andai Marcelo maju, dan kami meninggalkan Mo Salah di ruang itu, Salah berhadapan dengan Ramos’,” kata manajer asal Jerman itu lagi.

(cas/ran)