Turin – Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta menanggapi isu tentang Mattia Perin dan Matteo Darmian. Ia mengiyakan Juve tertarik kepada keduanya.

Nama Perin disebut-sebut sebagai target utama Juve untuk mengisi urutan kiper. Bianconeri memang mencari penjaga gawang futuristik setelah Gianluigi Buffon hengkang.

Perin sendiri pernah mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung dengan Juve. Genoa, klub pemilik Perin, juga membuka pintu untuk negosiasi.


Soal Perin, Marotta mengiyakan bahwa penjaga gawang berusia 25 tahun itu masuk kriteria yang dicari Juve.

“Kami sudah berbicara banyak soal Perin dan Darmian. Kami bisa katakan penerus utama Gianluigi Buffon adalah Wojciech Szczesny. Kami membuat pilihan itu tahun lalu dan kami senang dengan keputusan itu,” kata Marotta seperti dikutip Football Italia.

“Namun, seperti apa yang selalu dikatakan, menjadi klub hebat seperti Juventus yang tampil di banyak kompetisi artinya Anda harus punya dua penjaga gawang top.”

“Jadi saya tak mau menyembunyikan fakta kami menjadi penjaga gawang kaliber top. Perin adalah salah satunya. Tapi, jalan masih panjang antara urutan kami kejadian ini, memulai negosiasi, dan menentukan hubungan.”

Marotta juga menanggapi rumor tentang Darmian. Juve disebut-sebut ingin membawa pulang Darmian ke Italia setelah si pemain gagal jadi pemain reguler di Red Devils.

“Darmian cocok dalam hal kesempatan, pemain, dan profil yang kami cari. Dia juga pemain Italia dan kami selalu berpikir bahwa tulang punggung skuat seperti Juventus seharusnya diwakili oleh pemain yang juga bisa mengenakan seragam Azzurri,” ucap Marotta.

“Orang Italia punya kemampuan dan kecepatan yang lebih dalam hal memahami lingkungan kami, jadi saya tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa Darmian adalah pemain yang menarik minat kami.”

(nds/mfi)