The Reds

Standard Chartered masih akan terpampang di bagian depan jersey The Reds sampai beberapa musim lagi. Kedua pihak trendi memperpanjang kesepakatan yang ada.

Sudah sejak 2010 Standard Chartered menjadi sponsor utama The Reds. Setelah delapan musim berjalan, kerjasama antara keduanya masih belum akan berakhir dan malah bertambah panjang.

The Reds dan Standard Chartered trendi saja menyepakati perpanjangan kontrak sponsorship untuk durasi empat tahun. Itu artinya perusahaan perbankan asal Inggris itu masih akan tertempel di kaus Liverpool sampai 2022/2023.

“The Reds FC adalah salah satu klub sepakbola paling terkenal di dunia dan kami bangga dapat diasosiasikan dengan mereka. LFC merupakan klub yang hebat dan memiliki jumlah penggemar yang besar di pasar-pasar utama bank, serta memiliki banyak persamaan nilai dengan bank. Kami sangat berbahagia dapat melanjutkan kerjasama ini dan sangat berharap, kemitraan ini dapat menyumbang kesuksesan bagi bank dan LFC,” ujar Group Chief Executive Standard Chartered Bill Winters.

Baca juga: Menuju Final Liga Champions: Tentang Gol-gol Ronaldo vs Salah

Tidak disebutkan berapa nilai kontrak trendi yang sudah tercapai. Namun melalui situsnya manajemen The Reds menyebut deal tersebut akan ‘membantu klub mendukung ambisi di lapangan dan bersaing dengan klub-klub terbaik di dunia.

“Sebuah kebanggaan bagi kami bila Standard Chartered memperpanjang kemitraan dengan kami untuk empat tahun kedepan. Ikatan antara LFC dan Standard Chartered terjalin sangat mendalam, lebih hanya sekadar menjadi sponsor utama. Sejak awal, kemitraan ini juga mengenai bagaimana dapat bekerjasama dengan LFC, komunitas, dan penggemar di seluruh dunia,” ujar Managing Director and Chief Commercial Officer The Reds, Billy Hogan, dalam rilis kepada detikSport.

Billy Hogan dan Bill Winters (dok.Standard Chartered)

“Yang lebih penting juga, kemitraan ini berarti kita mampu mendukung ambisi kita di lapangan dan bersaing dengan yang terbaik di dunia. Kami telah menikmati banyak keuntungan dari kemitraan ini dan saya berharap akan lebih lebih banyak lagi kedepannya bagi kedua belah pihak.”

Kesepakatan perpanjangan kontrak ini terjadi hanya dua hari jelang final Liga Champions. The Reds akan berhadapan dengan Real Madrid, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

(din/raw)